Tuesday, April 22, 2014

SULUT RAYA : SONDAKH LETAKKAN BATU PERTAMA RENOVASI MASJID AL-MUTTAQIEN

RABU (12/3) bertempat di Kelurahan Girian Weru Satu, Kecamatan Girian, Walikota Bitung, Hanny Sondakh, meletakkan batu pertama yang digelar di halaman Masjid Al-Muttaqien. Kegiatan diawali dengan pembacaan laporan dan doa Qalam Ilahi, serta ceramah oleh H Idrus Bin Ali Abhasi.
Sondakh dalam sambutannya berharap pembangunan masjid ini dapat
dibarengi dengan pembangunan iman umat muslim agar dapat bertumbuh semakin kokoh dalam iman berdasarkan ketakwaan kepada Allah SWT. Di samping itu kehadiran Masjid Al-Muttaqien ini merupakan sarana ibadah dalam pembinaan iman terhadap masyarakat di lingkungan wilayah Girian dan sekitarnya. “Semoga pembangunan masjid ini dapat mewujudkan suatu pembaharuan sesuai yang diharapkan”.
Sementara itu dalam laporan ucapan terima kasih oleh Ketua Panitia, H Abdul Gani, mengungkapkan rasa terima kasih kepada Pemkot Bitung atas bantuan dana hibah yang diberikan sebesar Rp 1 miliar di Masjid Al-Muttaqien ini. “Dan berkat bantuan tersebut semoga renovasi masjid ini akan berjalan dengan maksimal”.

Usai sambutan dilaksanakn pembukaan selubung gambar Renovasi Pembangunan Masjid dan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh Walikota Bitung, Hanny Sondakh, disaksikan para SKPD Pemkot Bitung, Anggota DPRD Kota Bitung, Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Sulut, Kementerian Agama Kota Bitung, serta segenap umat muslim dan pengurus Masjid Al-Muttaqien. (Tim)R.26
Walikota Bitung, Hanny Sondakh, saat meresmikan 
dimulainya pembangunan Masjid Al-Muttaqien

No comments:

Post a Comment