Friday, April 25, 2014

LINTAS KARIMUN : DPD LMB KARIMUN SERUKAN “NO GOLPUT”

ANTISIPASI serta menghindari menbengkaknya masyarakat tidak menyalurkan hak suara dalam pemilu yang digelar 9 april mendatang, beberapa elemen masyarakat terus menghimbau agar masyarakat tetap menyalurkan hak suara mereka. Karena hak suara yang disalurkan itu nantinya akan menentukan nasib bangsa ke depan.

Datuk Azman Zainal SH
Ketua Laskar Melayu Bersatu (LMB) Karimun, Datuk Azman Zainal SH, ditemui Hendri dari FAKTA mengatakan, satu hak suara bisa menentukan sebuah perubahaan bangsa. Pemilih harus cerdas dalam memberikan hak suara mereka. Diharapkan masyarakat yang cerdas, jangan sampai “golput” karena pada masa pemilu inilah kita bisa mengantarkan perubahaan perbaikan bangsa.
“Siapa pun kandidat caleg yang bakal dipilih, terlebih dahulu ketahui sosoknya, visi-misinya, yang akan mampu  menjadi barometer mendorong peningkatan perbaikan kehidupan masyarakat. Sedangkan janji-janji yang saat ini dikemas oleh para caleg guna mendapatkan dukungan suara, diharapkan jangan hanya pemanis dalam menberikan sebuah haparan. Terlebih lagi sering terjadi usai  pemilu usai pula janji yang telah dibuat,” ujarnya, mengingatkan.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua  DPD LKPI Karimun, Bahriadi. “Walau tanpa dipungkiri krisis kepercayaan publik kian rendah lantaran banyaknya kasus korupsi yang terjadi baik di pusat maupun daerah yang melibatkan anggota dewan. Namun harapan sebuah perubahaan perbaikan bangsa harus terus dikobarkan dan pemilu merupakan sarana yang paling tepat untuk mencari sosok wakil rakyat. Jadi, jangan sampai ada masyarakat yang golput, karena pemilu nanti bakal mengantarkan para caleg pilihan rakyat yang  bekerja secara amanah dan bijaksana. Pilihan yang tepat dan cerdas dalam menyalurkan hak suara akan mendorong perbaikan demi  perubahan nasib rakyat untuk kemajuan pembangunan daerah dan kemajuan bangsa nantinya,” ujarnya. (F.942)R.26

No comments:

Post a Comment