SINGAPORE Airlines (SIA) ikut berpartisipasi
dalam kegiatan Indonesia Travel Holiday
Fair (ITHF) 2014 yang diselenggarakan mulai dari 28 Februari sampai 2 Maret
2014, bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Pada
pameran Indonesia Travel Holiday Fair
(ITHF) 2014 ini Singapore Airlines akan
menawarkan berbagai harga menarik ke berbagai destinasi dalam jaringannya mulai
dari harga USD
168 (Asia), USD 650 (Jepang), USD 680
(Australia) hingga USD 1.150 untuk kawasan
Eropa dan Amerika Serikat. Selain itu, Singapore Airlines juga akan menawarkan
berbagai harga promosi khusus untuk Kelas Bisnis (Business Class) bagi
mereka yang ingin melakukan perjalanan ke destinasi Asia Tenggara dan Amerika
Utara. Setiap tiket yang dibeli selama pameran ini mendapatkan hadiah-hadiah
menarik. Selain itu, bagi mereka yang membeli tiket untuk perjalanan ke Jepang memperoleh
hadiah tambahan berupa tas belanja.
Vinod Kannan, General Manager Indonesia (GMI) Singapore Airlines |
Singapore
Airlines juga menawarkan keistimewaan khusus bagi anggota KrisFlyer dan
pelanggan yang mendaftar menjadi anggota KrisFlyer selama pameran yang berlangsung
selama 3 hari tersebut. KrisFlyer adalah suatu program frequent flyer
mileage dari Singapore Airlines bagi anggota untuk memperoleh dan
menukarkan jumlah
miles guna mendapatkan
penerbangan gratis menggunakan Singapore Airlines dan Silk Air.
Tiga ratus (300) pelanggan pertama yang menggunakan kartu kredit VISA saat
pembelian tiket penerbangan Singapore Airlines mendapatkan voucher
belanja senilai Rp 200.000.
Pelanggan
Singapore Airlines dan Silk Air yang melakukan
transit di Singapura sebelum melanjutkan perjalanan mereka ke negara lain di
luar Singapura juga akan menerima Changi Dollar Voucher (CDV)
senilai total SGD 40 untuk setiap
pelanggan di mana voucher ini dapat ditukar di salah satu dari
450 gerai atau toko makanan dan minuman yang terdapat di Bandara Changi (Changi
Airport).
"Kami
sangat senang dapat berpartisipasi dalam pameran Indonesia Travel Holiday Fair 2014. Singapore Airlines akan terus
menyampaikan filosofi kami untuk senantiasa melakukan inovasi dan menyesuaikan
diri dengan selera dan pilihan para pelanggan kami yang selalu berubah. Jakarta
merupakan salah satu pasar yang penting bagi kami, kami berharap partisipasi
kami dalam ITHF tahun ini akan memenuhi kebutuhan para pelanggan karena banyak
keuntungan khusus yang dapat mereka peroleh,” ujar General
Manager Singapore Airlines Indonesia, Vinod Kannan. (Pers Rilis)R.26
Para pemenang Social Media
Competition Singapore Airlines foto bersama General Manager Indonesia
Singapore Airlines, Vinod Kannan, dan Manager Public Relations Singapore Airlines, Glory Henriette |
No comments:
Post a Comment