Wednesday, April 2, 2014

LINTAS BERITA : INDONESIA TRAVEL HOLIDAY FAIR 2014

SINGAPORE  Airlines (SIA) ikut berpartisipasi dalam kegiatan Indonesia Travel Holiday Fair (ITHF) 2014 yang diselenggarakan mulai dari 28 Februari sampai 2 Maret 2014, bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Pada pameran Indonesia Travel Holiday Fair (ITHF) 2014 ini Singapore Airlines akan menawarkan berbagai harga menarik ke berbagai destinasi dalam jaringannya mulai dari harga USD 168 (Asia), USD 650 (Jepang), USD 680 (Australia) hingga USD 1.150 untuk kawasan Eropa dan Amerika Serikat. Selain itu, Singapore Airlines juga akan menawarkan berbagai harga promosi khusus untuk Kelas Bisnis (Business Class) bagi mereka yang ingin melakukan perjalanan ke destinasi Asia Tenggara dan Amerika Utara. Setiap tiket yang dibeli selama pameran ini mendapatkan hadiah-hadiah menarik. Selain itu, bagi mereka yang membeli tiket untuk perjalanan ke Jepang memperoleh hadiah tambahan berupa tas belanja.
Vinod Kannan, General Manager Indonesia (GMI) Singapore Airlines
Singapore Airlines juga menawarkan keistimewaan khusus bagi anggota KrisFlyer dan pelanggan yang mendaftar menjadi anggota KrisFlyer selama pameran yang berlangsung selama 3 hari tersebut. KrisFlyer adalah suatu program frequent flyer mileage dari Singapore Airlines bagi anggota untuk memperoleh dan menukarkan jumlah miles guna mendapatkan penerbangan gratis menggunakan Singapore Airlines dan Silk Air. Tiga ratus (300) pelanggan pertama yang menggunakan kartu kredit VISA saat pembelian tiket penerbangan Singapore Airlines mendapatkan voucher belanja senilai Rp 200.000.
Pelanggan Singapore Airlines dan Silk Air yang melakukan transit di Singapura sebelum melanjutkan perjalanan mereka ke negara lain di luar Singapura juga akan menerima Changi Dollar Voucher (CDV) senilai total SGD 40 untuk setiap pelanggan di mana voucher ini dapat ditukar di salah satu dari 450 gerai atau toko makanan dan minuman yang terdapat di Bandara Changi (Changi Airport).

"Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam pameran Indonesia Travel Holiday Fair 2014. Singapore Airlines akan terus menyampaikan filosofi kami untuk senantiasa melakukan inovasi dan menyesuaikan diri dengan selera dan pilihan para pelanggan kami yang selalu berubah. Jakarta merupakan salah satu pasar yang penting bagi kami, kami berharap partisipasi kami dalam ITHF tahun ini akan memenuhi kebutuhan para pelanggan karena banyak keuntungan khusus yang dapat mereka peroleh,ujar General Manager Singapore Airlines Indonesia, Vinod Kannan. (Pers Rilis)R.26
Para pemenang Social Media Competition Singapore Airlines foto bersama General Manager Indonesia Singapore Airlines, Vinod Kannan, dan
Manager Public Relations Singapore Airlines, Glory Henriette

No comments:

Post a Comment