Wednesday, April 23, 2014

MAKASSAR RAYA : DIDUGA HABIS NYABU DI POS PIKET, ANGGOTA LANTAS POLRES POLMAN DITANGKAP

SEORANG anggota Kepolisian Resort Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Briptu B, diamankan oleh Tim Provos Polres setempat (1/3). Ia diduga keras habis nyabu karena gerak-geriknya sangat mencurigakan, tidak seperti biasanya, sehingga anggota provos melakukan pemeriksaan dan selanjutnya diserahkan ke Satuan Narkoba Polres Polman.  
               Informasi yang dihimpun FAKTA menyebutkan, penangkapan Briptu B bermula saat ia sedang melakukan piket di Markas Polres Polman. Malam itu salah satu anggota provos sedang melintas di ruangan yang ditempati Briptu B piket dan melihat ada alat bong isap narkoba dalam ruangan tersebut sehingga muncul dugaan Briptu B habis nyabu di tempat kerjanya sehingga Briptu B langsung diamankan kemudian diperiksa urinenya untuk memastikan positif atau tidak.
               Kepala Kepolisian Resort Polewali Mandar, AKBP Johan, membenarkan adanya penangkapan anggota Satuan Lalu Lintas berinisial B tersebut yang dicurigai habis mengisap narkoba. Sebab pada malam itu ditemukan alat isap di ruangan tempat kerjanya atau pos piket.

           Tim Satuan Narkoba Polres Polman memeriksa Briptu B secara marathon dan sudah memeriksa sampel darah maupun urinenya di Laboratorium Forensik. Kombes Pol Endi Sutendi, Humas Polda Sulselbar, saat dikonfirmasi FAKTA membenarkan pula kalau ada anggota Polres Polman yang diamankan. “Ya memang betul itu, yang bersangkutan diduga sedang menggunakan narkoba saat tugas malam. Namun masih dalam penyelidikan untuk membuktikan kebenarannya. Pada prinsipnya yang bersangkutan akan diproses secara profesional sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku”. (Tim)R.26

No comments:

Post a Comment