Saturday, April 26, 2014

DELTA RAYA : BUPATI SIDOARJO TERIMA PENGHARGAAN TOKOH DAERAH 2014

BUPATI Sidoarjo, H Saiful Ilah SH MHum, menerima penghargaan (award) dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jatim sebagai Tokoh Daerah 2014. PWI Jatim memberikan award kepada Bupati Sidoarjo sebagai tokoh daerah itu karena dianggap mampu mengatasi persoalan bencana lumpur Lapindo dengan baik, dan termasuk kemajuan dan prestasi berbagai bidang yang diperoleh Pemerintah Kabupaten Sidoarjo, seperti di bidang ekonomi, industri, UMKM dan pertanian.
Penghargaan itu diberikan dalam peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2014 dan HUT PWI Jatim ke-68, bertempat di Hotel Shangrila Surabaya (19/3) oleh Ketua PWI Jatim, Ahmad Munir, yang diterima oleh Wakil Bupati Sidoarjo, M G Hadi Sutjipto SH MM. Beberapa tokoh nasional yang menerima PWI Jatim Award 2014 adalah Panglima TNI, Jenderal Moeldoko, Ketua Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Syamsul Maarif, Kepala Badan Geologi Kementerian ESDM, Surono, dan Gubernur Sulawesi Utara, Sinyo Harry Sarundajang. Dari tokoh daerah setempat terdapat Asisten Ekonomi Pembangunan Sekdaprov Jatim, Hadi Prasetyo, Bupati Sidoarjo, H Saiful Ilah SH MHum, dan Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto.

Tahun 2014 ini PWI Jatim juga memberikan penghargaan khusus kepada Gubernur Jatim, Soekarwo, Kapolda Jatim, Irjen Pol Unggung Cahyono, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Ediwan Prabowo, Pangarmatim, Laksda TNI Agung Pramono, Bupati Blitar, Herry Nugroho, Bupati Malang, Rendra Kresna, Walikota Batu, Eddy Rumpoko, dan Bupati Kediri, Haryanti Sutrisno. (F.551)R.26

No comments:

Post a Comment