Wednesday, April 2, 2014

SOLO RAYA : SUKOHARJO MEMERAH

Puan Maharani,”Bersatulah akan terwujud Indonesia hebat !” 

PADA 13 Februari 2014 Kabupaten Sukoharjo di segala lini, termasuk jalan-jalan protokol dari pagi sudah kelihatan memerah oleh para simpatisan PDIP yang akan mengikuti gerak jalan sehat, yang diadakan oleh DPC PDIP Kabupaten Sukoharjo dalam rangka menyambut HUT PDIP Ke-41. Gerak jalan sehat tersebut starting poin di Gelora Merdeka.
Acara HUT PDIP Ke-41 di Sukoharjo tersebut dihadiri oleh Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, beserta seluruh fungsionaris DPC PDIP Kabupaten Sukoharjo. Di antaranya, Ketua DPC PDIP Sukoharjo, Wardoyo Wijaya, dan istri. Dalam acara tersebut disediakan doorprize, antara lain sepeda motor, sapi, dan lain-lain. Mengingat antusias warga yang sangat tinggi maka sampai ada yang tidak mendapat kupon gratis.
Kegiatan HUT PDIP Ke-41 ini dilanjutkan dengan bersih-bersih abu Gunung Kelud di jalan protokol Kaupaten Sukoharjo dengan doorprize yang sama.
Berikut sepenggal orasi Puan Maharani,”Tidak ada yang paling besar. Tidak ada yang paling benar. Tidak ada yang saling menghujat. Bersatulah akan terwujud Indonesia hebat !"

Dari pantauan Widodo Soewarno dari FAKTA, pada umumnya warga masyarakat Kabupaten Sukoharjo berpedoman “NOTHING TO LOSE” hanya PDI Perjuangan HEBAT — HEBAT — HEBAT ! (F.874)R.26
Panggung acara HUT PDIP Ke-41 di Sukoharjo

No comments:

Post a Comment