Wednesday, April 2, 2014

LINTAS BATAM : SMA NEGERI 11 PULAU BULUH MERAIH PRESTASI

KEBERHASILAN yang diraih adalah tidak lepas dari perjuangan, begitu pula dengan prestasi yang selalu diraih oleh SMA Negeri 11 Pulau Buluh. Walaupun bertempat di hiterland tetapi niat dan dorongan serta motivasi untuk belajar selalu gigih dan bersemangat. Dengan jumlah ± 250 siswa telah banyak keberhasilan dan prestasi yang telah dicapai. Di antaranya, di bidang olahraga meraih Walikota Batam Cup dan seni serta masih banyak lagi keberhasilan lainnya yang telah diraih.
Ketika dikonfirmasi Abd Gofur dari FAKTA, Kepala SMA Negeri 11 Pulau Buluh, Dra Nelly Candrawati MM, mengemukakan bahwa sejak dirinya menjadi kepala sekolah tersebut selalu menghimbau dan mengajak kepada para guru, komite sekolah, siswa dan segenap lapisan agar bersama-sama memajukan sekolah dan selalu menjalin kerja sama demi suksesnya pendidikan di SMA 11.
Ada beberapa visi untuk mencapai satu keberhasilan, di antaranya mewujudkan pola fikir yang kreatif dan dinamis dan selalu menjunjung tinggi nilai keagamaan dan budaya. Hingga saat ini SMAN 11 Pulau Buluh sudah dilengkapi fasilitas pendukung di antaranya taman internet yang berada di samping sekolah, mushola sebagai sarana dan prasarana ibadah.

Keberhasilan SMAN 11 tidak lepas dari dukungan dan perhatian dari Pemerintah Propinsi Kepri, Walikota Batam, Dinas Pendidikan serta Kominfo Batam yang menyediakan sarana dan prasarana IPTEK. Semoga ke depannya selalu mencapai keberhasilan dan selalu menjadikan anak didiknya kreatif, inovatif, serta efektif demi mencapai tujuan dan cita-cita yang mengharumkan nama sekolah. (F.947)R.26
SMA Negeri 11 Pulau Buluh, Batam. 

No comments:

Post a Comment