Saturday, September 5, 2015

UNTAIAN PERISTIWA MEULABOH : BUPATI ACEH BARAT MENJAWAB

SENIN, 22 Juni 2015, sekitar pukul 10.00 Wib, bertempat di ruang sidang utama kantor DPRK Aceh Barat telah dilaksanakan kegiatan penyampaian jawaban Bupati Aceh Barat atas pemandangan umum fraksi-fraksi DPRK Aceh Barat mengenai Rancangan Qanun tentang Pertanggung Jawaban APBK Aceh Barat Tahun Anggaran 2014. Rangkain kegiatan tersebut dipimpin Ketua DPRK Kabupaten Aceh Barat, Ramli SE.
Terhadap pendapat dari anggota dewan menyangkut pejabat SKPK yang dianggap tidak berkapasitas dan berkinerja buruk, Bupati Aceh Barat, H.T. Alaidinsyah, mengatakan,”Akan menjadi perhatian kami untuk ditinjau kembali”.
Dan, terkait dengan Tim Penyuluh Pertanian, menurut bupati, selalu siap memberikan penyuluhan kepada petani dalam wadah poktani sesuai jadwal dan waktu yang telah ditentukan.
Terhadap saran dari anggota dewan terkait serapan dana APBK dalam bidang Intensifikasi Pertanian dan Nelayan yang sangat terbatas dan perlu mendapat perhatian khusus, bupati menjawab,”Dapat kami sampaikan bahwa kami sangat sependapat dan akan menjadi perhatian kami ke depan”.
Dokumen Jawaban Bupati Aceh Barat terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRK Aceh Barat secara resmi diserahkan oleh Bupati Aceh Barat kepada Ketua DPRK Aceh Barat.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh seluruh kepala SKPK Aceh Barat dan camat se-Kabupaten Aceh Barat. Tamu dan undangan yang hadir lebih dari 70 orang. Kegiatan berlangsung aman dan terkendali sampai selesai pada pukul 11.30 Wib. (F.984) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment