Saturday, September 19, 2015

SOLO RAYA

Pemkab Sukoharjo Bagikan 1.500 Paket Sembako

RUMAH Dinas Bupati Sukoharjo Senin pagi (13/7) terasa berbeda dengan kehadiran 1.500 orang penerima paket sembako. Acara pembagian paket sembako oleh Pemerintah Kabupaten Sukoharjo Tahun 2015 di bawah koordinasi Bagian Bina Sosial Sekretariat Daerah ini dimulai pukul 08.00 WIB. Dalam laporan penyelenggara oleh Asisten Pembangunan Sekda, Y C Sriyana SSos MSi, disebutkan paket yang dibagikan senilai Rp 125.000,- yang berupa beras, minyak, susu, teh dan gula pasir. Paket tersebut diterimakan kepada kaum dhuafa di antaranya fakir miskin, tukang becak, komunitas tuna netra, dan karyawan/karyawati honorer di lingkungan SKPD Kabupaten Sukoharjo.
Dalam sambutannya, Bupati Sukoharjo, H Wardoyo Wijaya SH MH, mengungkapkan kebahagiaannya bahwa Pemkab bisa berbagi dengan sesama melalui pembagian sembako yang digelar tiap tahun. Kegiatan ini merupakan salah satu amaliah ramadhan. Turut hadir dalam acara tersebut anggota Muspida plus Kabupaten Sukoharjo, Kepala SKPD, Kepala Kemenag, Ketua MUI/Ormas Islam, dan Ketua TP PKK Kabupaten Sukoharjo.
Kegiatan pembagian sembako yang diselenggarakan ini merupakan wujud kepedulian Pemkab Sukoharjo kepada kaum dhuafa, yang diharapkan dapat meringankan beban. Demikian disampaikan Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Sukoharjo, Drs Joko Nurhadiyanto EN MHum, yang turut hadir dalam acara tersebut. (Ist) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment