Tuesday, September 15, 2015

WATAMPONE RAYA

Bupati Bantaeng Wisuda Santri Ponpes As'Adiyah

Bupati Bantaeng, DR H M Nurdin Abdullah, mewisuda santri dan santriwati Madrasah Tsanawiyah Pondok Pesantren As'Adiyah Dapoko Bantaeng Angkatan ke-VI.Pendidikan dan ilmu pengetahuan menjadi jaminan untuk memperbaiki kesejahteraan kita semua,” kata DR Nurdin Abdullah, Selasa (9/6).
Bupati berharap para wisudawan agar dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Acara wisuda berlangsung penuh haru dan diwarnai isak tangis sebagai wujud kebahagiaan para santri maupun orangtua.
Kegiatan yang dilaksanakan di pondok pesantren ini merupakan rangkaian peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW. Pada kesempatan tersebut DR Nurdin Abdullah juga meresmikan masjid dan rusunawa.
Sedangkan Pembina Ponpes As'Sadiyah, Kyai Muda Hamzah Ismail, mengatakan, rusunawa yang dibangun merupakan bantuan Kementerian Perumahan Rakyat melalui Bupati Bantaeng.Pujian pantas disampaikan kepada Bapak Bupati DR Nurdin Abdullah sebagai pemimpin yang sangat peduli terhadap pendidikan Islam,” kata Hamzah Ismail.
Acara wisuda juga dihadiri Pengurus Besar Pusat As'Adiyah Sengkang, K H Yunus Martah, Ketua DPRD Bantaeng, H Sahabuddin, dan unsur muspida lainnya serta beberapa kepala SKPD lingkup Pemkab Bantaeng serta orangtua wisudawan. (F.566) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment