Saturday, September 12, 2015

LINTAS MOJOKERTO

Bupati MKP Sholat Idul Fitri 1436 H Di Masjid Jamik Darussalam

Bupati MKP shalat Idul Fitri 1436 H di Masjid Jamik Darussalam
RAMADHAN 1436 H berlalu dengan khusyu’ dan khidmat. Puncak penutup ibadah puasa selama sebulan penuh tersebut dimulai dengan gema takbir yang dikumandangkan di Masjid Baiturrohman di lingkungan Pemkab Mojokerto. Dan, esoknya, Jumat (17/7), Bupati Mustofa Kemal Pasha (MKP) melaksanakan shalat Idul Fitri di Masjid Jami’ Darussalam, Desa Kintelan, Kecamatan Puri.
“Alhamdulillah, Ramadhan 1436 H telah kita lewati dengan baik dan lancar. Puasa menjadikan insan lebih beriman dan bertaqwa, sehinga momen Idul Fitri 1 Syawal ini membawa diri kita kepada fitrahnya. Insya Allah,” tutur Bupati MKP.
Agenda Hari Raya juga dilanjutkan dengan tradisi sungkeman ke kediaman orangtua Bupati MKP di Desa Tampungrejo, Kecamatan Puri. Sebagai sosok religius dan hangat, Bupati MKP menjaga betul tradisi sungkeman yang merupakan momentum haru dan sakral dalam sebuah hubungan keluarga inti.

Rumah dinas Bupati MKP juga telah ‘berdandan’ cantik sebagai venue acara open house yang dibuka beberapa hari untuk masyarakat yang ingin bersilaturrahmi dengan bupati. Hari pertama Hari Raya Idul Fitri open house  dibuka pada pukul 07.30 WIB hingga pukul 11.30 WIB. (F.325) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment