Saturday, September 12, 2015

LINTAS MOJOKERTO

Bupati MKP Puji Jajarannya

USAI halal bihalal dengan karyawan/karyawati Pemkab Mojokerto, Bupati MKP melanjutkan dengan sidak di 3 SKPD untuk memastikan karyawan dan karyawati tidak ada yang absen dengan alasan yang kurang jelas di hari pertama masuk kerja setelah lebaran. 3 SKPD tersebut antara lain Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol), Badan Pemberdayaan Masyarakat (Bapemas), dan Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda).
Bakesbangpol dengan jumlah karyawan 36 orang, dari keterangan diketahui 2 orang karyawan tidak masuk karena ijin sakit. Bapemas dengan total 38 orang karyawan berada dalam formasi lengkap, sedangkan Dispenda dengan total 176 orang karyawan dikurangi 2 orang karena cuti melahirkan. Karyawan yang tidak masuk, sudah memberikan surat ijin yang lengkap dan benar.
“Penilaian negatif  yang kerap melekat di instansi pemerintahan seperti kita adalah banyaknya karyawan yang bolos kerja di hari perdana paska libur lebaran. Kita semua tentu ingin stigma tersebut ‘patah’, kemudian berganti dengan citra elegan karyawan-karyawati Pemkab Mojokerto yang disiplin dan bertanggung jawab terhadap beban tugasnya. Adapun pegawai yang ijin, harus ada keterangan yang jelas. Saya sangat puas dengan hasil sidak ini, etos kerja yang ditunjukkan para karyawan di Kabupaten Mojokerto sangat baik. Ini merupakan suatu prestasi dan penghargaan tersendiri,” puji bupati. (F.325) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment