Saturday, September 12, 2015

LINTAS MOJOKERTO

Walikota Dan Wakil Walikota Mojokerto Bagi Tugas

Walikota Mojokerto, Mas’ud Yunus, saat sidak ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo
WALIKOTA Mojokerto, Mas’ud Yunus, berbagi tugas dengan Wakil Walikota dalam melaksanakan sidak (inspeksi mendadak) kehadiran PNS di sejumlah SKPD pada hari pertama masuk kerja paska libur Lebaran 1436 Hijriyah.
Usai melaksanakan halal bihalal di Gor Mojoahit, Rabu (22/7), walikota langsung melakukan sidak di kantor-kantor pelayanan, untuk memastikan tidak ada PNS yang membolos kerja. Walikota didampingi Subambihanto, Asisten Inspektur, Kepala BKD dan Kabag Humas Protokol meluncur ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.
“Di rumah sakit ini pada saat libur lebaran kemarin juga masih melakukan pelayanan seperti biasa. Dan, pada hari pertama masuk kerja, juga semua karyawan masuk. Jadi, tidak ada masalah pada pelayanan kesehatan di Kota Mojokerto,” kata walikota.
Setelah melakukan sidak karyawan, walikota lantas menemui beberapa pasien yang sakit parah. Walikota berempati dan berinteraksi dengan warganya yang sakit tersebut.
Dari  RSUD, walikota melanjutkan sidak di Kantor Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset (DPPKA) Kota Mojokerto. Di kantor pelayanan keuangan daerah ini, walikota juga melihat seluruh karyawannya masuk semua. Bahkan walikota sempat berdialog dengan warganya yang membayar pajak.
“Alhamdulillah Pak Wali, saya hari ini membayar PBB dan terlayani dengan baik. Ternyata hari pertama masuk usai lebaran kantor pelayanan di Kota Mojokerto sudah aktif semua dan saya tidak menunggu lama untuk membayar pajak,” kata Hari, warga Kranggan, yang berdialog dengan walikota.

Wakil Walikota Mojokerto, Suyitno, juga melakukan sidak di dua kantor SKPD. Ia mendatangi Kantor Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) dan Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU). “Hanya di Dishubkominfo ada satu karyawan yang ijin karena sakit,” kata Wawali Suyitno. (F.325) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment