Saturday, September 5, 2015

UNTAIAN PERISTIWA BATAM : KEPALA SD 005 SAGULUNG DUKUNG BAWAHAN SELINGKUHI ISTRI ORANG

Ravios,
Kepala SD 005 Sagulung
OKNUM security SD 005 Sagulung, Batam, berinisial Z (28) yang berstatus duda telah menjalin hubungan gelap dengan I yang saat itu masih berstatus istri orang. Jika dilihat sekilas I tak mungkin melakukan perbuatan zina dengan Z karena penampilan sehari-hari perempuan beranak satu tersebut selalu menutupi auratnya. Tapi ternyata penampilannya itu hanya untuk mengelabuhi suami dan tetangganya saja.
Hubungan gelap yang dilakukan Z dan I tersebut sempat menjadi buah bibir, bahkan sampai terdengar oleh Kepala Sekolahnya, Ravios, dan Wakilnya. Ravios pun telah memanggil Z dan I untuk diklarifikasi. Di depan kepala sekolah dan wakilnya, Z dan I ternyata mengakui bahwa buah bibir tentang perbuatan yang mereka lakukan itu memang benar adanya, bahkan mereka mengaku pula sudah melakukannya berulang kali. Suami I dan keluarganya pun juga sudah mengetahui. Selanjutnya di depan Ravios dan keluarga I, Z bejanji akan mengundurkan diri sebagai security sekolah. Tapi Ravios ternyata malah mendukung penuh perbuatan yang dilakukan Z dan I tersebut.
Tak pelak, sikap Ravios yang tidak memberhentikan Z dari pekerjaannya sebagai security sekolahnya itu memicu kekecewaan masyarakat. Apakah seorang kepala sekolah sengaja menanamkan budi pekerti kepada bawahannya supaya berbuat seperti Z yang bisa berzina dengan istri orang seenaknya saja ? Ravios pun dianggap dengan sengaja sudah merusak citra sekolah di Batam.
Walikota Batam pun diminta segera turun ke bawah agar dapat menindak tegas Ravios yang dianggap sudah merusak citra dunia pendidikan di Kota Batam tersebut. (F.985) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment