Saturday, September 5, 2015

UNTAIAN PERISTIWA LHOKSEUMAWE : KONFERENSI MAHASISWA SE-ACEH TAHUN 2015

Menurut Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, pelaksanaan UUPA
merupakan media dalam mengatur tata kelola pemerintahan Aceh yang akan
diarahkan pada kepentingan kesejahteraan rakyat Aceh
 
WALIKOTA Lhokseumawe, Suaidi Yahya, menerima piagam penghargaan dari Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa STAIN Malikussaleh, Muhammad Fuadi, atas partisipasinya pada acara pembukaan kegiatan Seminar Nasional dan Konferensi Mahasiswa se-Aceh yang bertema “Sinergitas Perjuangan Mahasiswa Dalam Mengawal Aplikasi Undang-Undang Pemerintah Aceh Menuju Aceh Sejahtera” di Aula Kampus tersebut, Selasa (26/5).
Dalam sambutannya, walikota menjelaskan, pelaksanaan UUPA merupakan media dalam mengatur tata kelola pemerintahan Aceh yang akan diarahkan pada kepentingan kesejahteraan rakyat Aceh. Pemerintah Kota Lhokseumawe dan Pemerintah Propinsi Aceh akan mengoptimalkan semua turunan UUPA terhadap perkembangan pembangunan di Aceh.
“Kegiatan ini akan dapat mengasah kemampuan dan melatih jiwa kepemimpinan untuk bekal menjadi penerus bangsa di masa mendatang sekaligus silaturahmi serta konsolidasi para mahasiswa se-Aceh untuk mengetahui konsep dan bersinergi pada pemerintahan Aceh dalam melaksanakan pembangunan di segala bidang,” jelasnya.
Acara tersebut menghadirkan Anggota Komite III DPD RI, Sudirman, Ketua KPA Wilayah Pase, Tgk Zulkarnaini Hamzah, dan Tengku Ridwan Haji Ali MSi sebagai pemateri serta ratusan mahasiswa perguruan tinggi se-Aceh. (F.841) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment