Sunday, September 6, 2015

LINTAS BERITA DENPASAR : Sosialisasi Gangguan Lalin Proyek Pemasangan Pipa PDAM

PENTINGNYA informasi untuk mengetahui keberadaan proyek pemasangan pipa di Jalan Waribang - WR Supratman - Patimura kepada masyarakat maka pihak PDAM Kota Denpasar dan pemenang tender, PT Sakasoka, mengadakan sosialisasi bertempat di Ruang Rapat Kantor Camat Denpasar Timur pada 15 Mei 2015 dan Kantor Camat Denpasar Utara pada 26 Mei 2015, yang dihadiri oleh Kepala Desa, Kepala Dusun, LPM dan tokoh masyarakat.
Dalam kata pembukaan masing-masing camat mengatakan sangat mendukung diadakannya sosialisasi ini mengingat jalur yang dilalui oleh proyek ini merupakan jalur arus lalu lintas yang sangat padat. Dan meminta segenap jajaran dan tokoh masyarakat nantinya segera mensosisialisasikan kepada semua lapisan masyarakat, serta menyarankan ikut serta mengawasi keberadaan proyek yang diperuntukkan bagi publik ini guna mendapatkan kualitas pekerjaan yang maksimal.
Dirut PDAM Kota Denpasar, Ir Putu Gede Mahaputra MM, memaparkan mengenai program kerja guna pencapaian target cakupan pelayanan yang terus diupayakan oleh manajeman PDAM Kota Denpasar juga dari Pemerintah Kota Denpasar dengan memberikan penyertaan modal, sehingga target cakupan ke depannya dapat memenuhi target nasional.
Dari segi teknis, I Gede Anton sebagai Tenaga Teknis menjelaskan secara detail pemasangan pipa dimaksud, mulai dari koordinasi dengan warga sekitar proyek dan membuatkan scedule tahapan pelaksanaan pekerjaan. Dalam kesempatan tersebut tokoh masyarakat yang hadir dapat menanyakan secara langsung mengenai teknis pelaksanaan proyek dan siap mensosialisasikan serta sekaligus menjadi pengawas langsung dari masyarakat tentang pelaksanaan proyek.

Pada akhir pertemuan Dirut PDAM Kota Denpasar kembali meminta pengertian masyarakat bahwa selama proyek berlangsung yaitu dari bulan Mei sampai dengan Desember 2015 akan mengganggu keberadaan lalu lintas dan aktifitas masyarakat. (F.914) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment