Saturday, May 3, 2014

BATAM : SPBU BASCAM MAKIN MENGGILA

ANTREAN kendaraan untukm mendapatkan solar subsidi kian tidak terkendali di Batam. Di sejumlah SPBU para pengendara roda empat mengeluh. Antrean panjang tersebut mengakibatkan kemacetan di badan jalan bagi kendaraan lainnya yang melintas di SPBU tersebut.

Di Batu Aji dan sekitarnya, hampir setiap SPBU dipenuhi antrian kendaraan sedan dan bus yang menunggu berjam-jam untuk mendapatkan solar subsidi. Namun pihak Pertamina tidak bergegas melakukan sidak guna menertibkan kendaraan yang tidak memiliki kartu survei yang diterbitkan pihak Pertamina Kota Batam.
Di SPBU Bascam sendiri antrian kendaraan yang juga merupakan pelangsir BBM solar bersubsidi tampak tidak tersentuh hukum dan undang-undang MIGAS karena setiap hari masih ramai dikunjungi pelangsir solar bersubsidi dan pembeli solar dengan jerigen yang menggunakan kendaraan roda dua berbekal surat rekomendasi dari Dinas Perindustrian Kota Batam.
Ditemui FAKTA dini hari (3/5),oknum pelangsir solar bersubsidi yang dalam
kesehariannnya mengantri di SPBU 14.294.707 Bascam dengan santai mengatakan hal itu dapat berjalan aman karena ada aparat yang menjaga SPBU tersebut. “Jadi, wartawan dan petugas dinas pemko pun enggan bertindak,” cetusnya. (Marbun/www.majalahfaktaonline.blogspot.com)


No comments:

Post a Comment