Wednesday, May 21, 2014

WATAMPONE RAYA : RATUSAN PEJABAT BANTAENG IKUT TES ASSESSMENT

RATUSAN pejabat di Pemerintah Kabupaten Bantaeng, Kamis malam (13/2), mengikuti tes assessment untuk naik pangkat eselon III dan IV. Tes assessment ini merupakan tahap pertama untuk mempromosikan dan mutasi seorang pejabat di masing-masing instansi Pemkab Bantaeng.
           Dalam tes assessment tahap pertama ini sebanyak ratusan PNS Eselon III dan IV yang ikut tes di Ruang Pola Kantor Bupati. Sedangkan tahap kedua akan dilaksanakan pekan depan. Beberapa pejabat yang ikut tes assessment antara lain Kepala Bidang Ketahanan Pangan, Darwis, Kepala Bidang Pengolahan Lahan dan Air (PLA), Andi Wanar, dan Kepala Bidang Perkebunan (Dishutbun) serta sejumlah PNS lainnya.
          Salah seorang PNS, Ikhsan, menjelaskan bahwa dirinya kaget ketika ada undangan untuk mengikuti Assessment. Menurutnya, mungkin saja pejabat yang mengikuti assessment dan mendapatkan nilai baik dapat langsung dipromosikan menjadi pejabat eselon III dan IV. Jika tidak, maka tes itu untuk pemerataan kemampuan. Dia juga menyambut baik assessment tersebut, karena selain untuk penjenjangan karir juga bertujuan mencari pengganti jabatan yang akan kosong. (F.566) majalah fakta online

No comments:

Post a Comment