Thursday, May 22, 2014

LINTAS BATAM : BATAM KOTA SAMPAH

ALIRAN dana yang dikucurkan kepada Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Batam untuk pengadaan beberapa fasilitas sarana dan prasarana belum dapat dirasakan oleh masyarakat Kota Batam. Bahkan, sebaliknya, gundukan sampah ada di mana-mana dan menebarkan bau busuk yang menyengat hidung para pengguna jalan yang melintasinya dan warga sekitar. Salah satunya adalah gundukan sampah yang memenuhi dan memutus bagian jalan di Kavling Seroja dan Dapur 12 Kelurahan Pelunggut, Kecamatan Sagulung.
Dengan kurang optimalnya kinerja DKP tersebut menyebabkan kebersihan di Kota Batam terbengkalai. Dan, ketika dikonfirmasi mengenai sampah yang berada di pinggiran Kota Batam itu, ponsel selular Kadis DKP Kota Batam selalu tidak aktif. FAKTA sudah beberapa kali menghubunginya, namun tetap saja tidak ada respon.
Walikota Batam pun seolah tutup mata dengan keadaan tersebut. Haruskah Kota Batam yang hijau dan Bandar Madani menjadi kota terjorok dan berbau sampah busuk dari tiap pelosok penjuru kotanya ? (F.947) majalah fakta online
Gundukan sampah berserakan di mana-mana di Kota Batam

No comments:

Post a Comment