Tuesday, July 29, 2014

WATAMPONE RAYA : BUPATI JENEPONTO TEMUI KEMENPAN TERKAIT HONORER K1 YANG LULUS

SEBANYAK 201 Honorer Kategori (K1) mendatangi Kantor DPRD Kabupaten Jeneponto mempertanyakan nasib mereka, Jumat (9/5). Para honorer ini juga meminta kepada DPRD dan Pemkab Jeneponto agar dapat memperjuangkan nasib honorer K1 di daerah ini.
               Salah seorang honorer yang mengabdi di Dinas Kesehatan (Diskes) Jeneponto, Emawati, mengatakan jika dirinya telah menjadi honorer sejak tahun 2103 lalu, dan masuk Kategori 1, namun hingga saat ini nasibnya belum jelas. “Saya honor di Dinas Kesehatan sejak tahun 2013 dan hingga sekarang nasib saya belum jelas. Hingga saya dan teman-teman lainnya minta kepada DPRD sebagai wakil rakyat dan Bapak Bupati Jeneponto untuk memperhatikan nasib kami Honorer K1 ini,” katanya.
               Menanggapi permintaan para Honorer KI, Anggota Komisi I DPRD Jeneponto dari Fraksi Partai Hanura, Ibu Hijar, meminta nama Honorer K1 dikumpulkan baru diteruskan ke Menpan dan BKN untuk diperjuangkan. “Tolong isi daftar hadir berapa Honorer K1 yang tertinggal, baru kita ke Menpan dan BKN, untuk menyurati agar ada penanganan,” katanya.
               Sekretaris Pemkab Jeneponto, Syarif Patta, menyatakan, pihaknya sudah menerima keluhan para Honorer K1 dan minggu depan Bupati ke Jakarta untuk menemui Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) membawa nama K1 untuk diakomodir sebanyak 201 orang. (F.566) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment