Monday, July 14, 2014

LINTAS MOJOKERTO : BUPATI HADIRI PELEPASAN SMPN PURI

BUPATI Mojokerto, Mustofa Kamal Pasa, menyediakan waktu khusus untuk memberikan motivasi bagi peserta didik SMPN I Puri pada Selasa, 17 Juni 2014.
Bupati Mustofa Kamal Pasa yang merupakan alumnus SMPN I Puri tahun 1987-1988 saat hadir disambut tari Gelanggung. Selain itu juga disuguh dengan teatrikal siswa-siswi SMPN I Puri dengan judul “Romeo dan Juliet”. Yang menarik, teater ini menggunakan bahasa Inggris dan bahasa Jawa serta diperagakan dengan kocak sehingga membuat yang hadir terpingkal-pingkal, termasuk Bupati MKP.
Pada kesempatan ini Bupati memberikan penghargaan kepada 3 peraih NEM tertinggi di SMPN I Puri. Ranking pertama diraih Meila Amrina dengan nilai NEM 37,75. Kedua diraih Moh Irfan Rizaldi dengan nilai 37,35. Ketiga diraih Irma Safitri dengan nilai 36,90.
Pada sambutannya, Mustofa menyampaikan bahwa sekolah di SMPN I Puri merupakan kenangan yang tidak terlupakan. MKP juga merasa prihatin dengan kondisi sekolah yang tidak ada peningkatan. Untuk itu Mustofa menjanjikan bahwa pada PAK nanti akan dibuat gambar perencanaan gedung 2 lantai, taman yang bagus serta fasilitas olahraga. Mustofa juga tak lupa memberi motivasi pada siswa-siswi SMPN I Puri. “Saya ingin anak-anak saya yang hadir di sini punya keyakinan bahwa semua bisa dilakukan,” ujarnya. ”Kuncinya adalah harus yakin dan ikhtiar serta selalu berpikir positif,” tambahnya.
Kepala SMPN I Puri, Catur Imam Bisri, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati MKP. “Semoga pertemuan ini membawa berkah bagi SMPN I Puri,” harapnya. (F.325majalah fakta online
Bupati Mojokerto, Mustofa Kamal Pasa, saat di SMPN I Puri

No comments:

Post a Comment