Thursday, July 3, 2014

ANEKA BERITA : SMPN 30 SURABAYA SATU-SATUNYA SEKOLAH SMP YANG DIPERCAYA MENERIMA KASM

ATRAKSI tarian khas Surabaya, Tari Remo, yang diperagakan oleh siswa SMPN 30 Surabaya di panggung, saat acara peresmian kran air siap minum (KASM) di SMAN 16 Surabaya, begitu mempesona karena memang bagus untuk dilihat. Tepuk tangan dari para hadirin undangan termasuk Walikota Surabaya, Ir Tri Rismaharini MT, dan Kadiknas Surabaya, Dr Ikhsan, tak henti-hentinya membahana, akhir Mei lalu.
Di atas panggung itu pula Kepsek SMPN 30 Surabaya, Drs Tumarni MM, menerima souvenir kran air siap minum (KASM) dari Walikota Surabaya, Ir Tri Rismaharini MT, bersama sejumlah pejabat instansi lainnya.
            SMPN 30 Surabaya adalah satu-satunya sekolah menengah pertama di Surabaya yang ditunjuk dan dipercaya menerima program KASM ini, yang selanjutnya mengembangkan ke sekolah sejenis lainnya. Itu bukannya tanpa alasan, mengingat SMPN 30 Surabaya ini dianggap berhasil dalam mengelola lingkungan hidupnya, hijau, bersih, hemat air dan energi, seiring program Pemkot Surabaya dan diwujudkan dalam kerja samanya bersama PDAM Surya Sembada. (F.543) majalah fakta online
Kepsek SMPN 30 Surabaya, Drs Tumarni MM, saat menerima souvenir KASM dari Walikota Surabaya, Ir Tri Rismaharini MT

No comments:

Post a Comment