Monday, August 4, 2014

UNTAIAN PERISTIWA : KAMPANYE ANTI NARKOBA DI BANTAENG

BUPATI Bantaeng, DR H M Nurdin Abdullah, melepas peserta Long March Kampanye Anti Narkoba/HIV-AIDS Tingkat SMP-SMA se-Kabupaten Bantaeng, Sabtu (10/5). Long March ini digelar bersamaan dengan kegiatan bakti sosial oleh UKM di Pantai Seruni, Bantaeng.
Long March diikuti sekitar 200-an pelajar dari tingkat SMP dan SMA se-Kabupaten Bantaeng. Pelepasan peserta Long March ini dilakukan setelah Bupati Bantaeng bersama para pejabat SKPD dan PNS lingkup Pemkab Bantaeng melakukan kegiatan senam pagi bersama di pelataran Pantai Seruni. Hadir beberapa pejabat Kepala SKPD, Dandim 1410 Bantaeng, Kasdim 1410 Bantaeng dan beberapa Camat dan Lurah/Kades.
Sebelumnya, Bupati Nurdin Abdullah memberikan arahan dengan penuh semangat. Dalam sambutannya, Bupati Bantaeng menuturkan bahwa bakti sosial ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap generasi penerus. la juga menitipkan harapan bahwa Bantaeng harus menjadi model perubahan bangsa, termasuk dengan menghindari bahaya narkoba, HIV / AIDS, sehingga kita bisa menjadi harapan bangsa.
             Rangkaian kegiatan ini merupakan kerja sama antara UKM dan Pemkab Bantaeng yang berlangsung sejak 5 Mei lalu. Kegiatan diawali dengan seminar sehari yang dihadiri Tim BNN, penyuluhan bahaya narkoba, lomba cerdas, kampanye anti narkoba dan pentas musik peduli. (F.566) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment