Thursday, August 21, 2014

LINTAS PAPUA : PENYAMBUTAN KAPOLDA PAPUA YANG BARU

Kapolda Papua yang baru, Brigjen Pol Drs Yotje Mende MHum, beserta istri saat disambut Kapolda Papua yang lama, Irjen Pol Drs Tito Karnavian Phd,
beserta istri di Mapolda Papua
JUMAT, 18 Juli 2014, pukul 13.30 Wit, berlangsung acara penyambutan oleh Kapolda Papua yang lama, Irjen Pol Drs Tito Karnavian Phd, terhadap Kapolda Papua yang baru Brigjen Pol Drs Yotje Mende MHum, di Mapolda Papua.
            Sebagaimana diketahui bahwa jabatan Kapolda Papua secara resmi telah diserahterimakan dari Irjen Pol Drs Tito Karnavian MA PhD kepada Brigjen Pol Drs Yotje Mende MHum. Acara sertijab berlangsung Rabu (16/7) di Aula Rupatama Mabes Polri dipimpin langsung oleh Kapolri, Jenderal Pol Sutarman.
            Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs Sulistyo Pudjo, menuturkan, Kapolda sebelumnya, Tito Karnavian, mendapat promosi jabatan sebagai Asisten Perencanaan (Asrena) Mabes Polri. Sedangkan Kapolda baru, Yotje Mende, sebelumnya menjabat sebagai Kasespimti Sespimpol Lemdiklat Polri dan Kapolda Kepri.
Adapun pesan Kapolri untuk Kapolda yang baru, lanjut Pudjo, Kapolda yang baru harus bisa melanjutkan tugas yang diemban oleh Kapolda sebelumnya. Apalagi di Papua terdapat kekhususan dan menjadi barometer keamanan di wilayah timur Indonesia karena masih ada gangguan Kelompok Sipil Bersenjata. (Edi Sasmita) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment