Friday, June 27, 2014

WATAMPONE RAYA : HUT JENEPONTO KE-151, WAGUB SULSEL RESMIKAN SEJUMLAH PROYEK

WAKIL Gubernur Sulsel, Agus Aripin Nu'mang MS, meresmikan sejumlah proyek sebagai kado HUT Jeneponto ke-151 pada Kamis (1/5). Acara peresmian sejumlah proyek itu dihadiri Wakil Gubernur Sulsel bersama rombongan, Wakil Ketua DPRD Sulsel asal Jeneponto, Wakil Bupati Jeneponto, Ketua DPRD Jeneponto bersama anggota, muspida, para SKPD, pimpinan parpol, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan insan pers.
              Bupati Jeneponto Drs H Iksan Iskandar MSi, mengatakan bahwa program 100 hari kerjanya sementara masih dilaksanakan. “Saya tata dalam kota. Contohnya, lapangan Passamaturukang Jeneponto dirombak pagarnya dan ditata di semua lini. Dari segi perombakan, di beberapa tempat gencar-gencarnya dilaksanakan termasuk pembangunannya. Dan penanaman pohon sudah dilaksanakan di beberapa tempat, termasuk dalam kota Jeneponto”.
             Iksan Iskandar menambahkan bahwa ia masih tetap berharap bantuan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel dalam hal pembangunan demi untuk kemajuan Kabupaten Jeneponto. “Saya masih memerlukan bantuan dari tingkat atas yaitu Bapak Gubernur dan Bapak Wakil Gubernur Sulsel,” pintanya.
            Wakil Gubernur Sulsel, Agus Aripin Nu'mang MS, mengatakan, Pemerintah Tingkat I, Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel tetap bersedia membantu. “Pak Bupati minta saja apa yang diinginkan, kita tetap membantu kapan saja. Dirgahayu Kabupaten Jeneponto ke-151, semoga semakin jaya ke depan, Amin”. (F.566) majalah fakta online

No comments:

Post a Comment