Monday, June 16, 2014

LINTAS MOJOKERTO : LEGISLATIF DAN EKSEKUTIF SIDANG PARIPURNA ISTIMEWA

BERTEMPAT di ruang Graha Wichesa, Bupati Mojokerto, Mustofa Kamal Pasa (MKP), bersama DPRD melaksanakan sidang paripurna istimewa, Kamis (8/5), dalam rangka persiapan  Hari Jadi Kabupaten Mojokerto ke-721.
Ketua DPRD, Setia Puji Lestari, dalam Sidang Paripurna Istimewa mengatakan, peringatan hari jadi merupakan keputusan politis. Keputusan ini dilaksanakan guna memacu semangat masyarakat Kabupaten Mojokerto dalam menjiwai jadi dirinya dalam menentukan bentuk dan arah pembangunan daerahnya.
“Selamat kepada semua elemen masyarakat, bupati, dan aparatur pemerintah Kabupaten Mojokerto. Dengan berlandaskan pada semangat kebersamaan dan kerja sama yang menjadi komitmen antara legislatif, eksekutif dan semua elemen masyarakat, semoga peringatan hari jadi ke-721 tahun ini, pembangunan di Kabupaten Mojokerto lebih baik dari tahun kemarin,” kata Setia Puji.
Sidang dihadiri oleh 23 orang anggota dewan, Bupati Mojokerto, H Mustofa Kamal Pasa SE, Forpimda, Wakil Bupati Mojokerto, Dra Hj Choirun Nisa’ MPd, Ketua TP PKK, Sekretaris Daerah, Kepala SKPD, Kepala Desa, tokoh masyarakat dan insan pers.
Sementara Bupati dalam sambutannya mengatakan, pembangunan dapat berjalan dengan baik karena adanya upaya kebersamaan dan kerja sama yang menjadi komitmen semua pihak, untuk bersinergi membentuk masyarakat Kabupaten Mojokerto mandiri dan bermartabat. “Melalui pembangunan ekonomi kerakyatan, pembangunan infrasruktur, sarana kesehatan, pengembangan potensi daerah, hingga pemberdayaan masyarakat diharapkan dapat memacu semangat berprestasi masyarakat di tingkat provinsi maupun nasional,” ujarnya.
            Usai sidang paripurna istimewa, undangan yang hadir melanjutkan kegiatan dengan ziarah makam 10 mantan Bupati Mojokerto yang berada di 4 lokasi makam, yaitu makam Pekuncen, TMP Gajahmada, Kertosuman, dan Kromojayan. (F.325) majalah fakta online
Bupati Mojokerto, Mustofa Kamal Pasa, saat sidang paripurna istimewa

No comments:

Post a Comment