Friday, June 27, 2014

WATAMPONE RAYA : BUPATI KONAWE KUNKER KE BANTAENG

WAKIL Bupati Bantaeng, H Muhammad Yasin, menerima Bupati Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara, Kery Saiful Konggoasa, yang melakukan kunjungan kerja di daerah tersebut, Kamis (17/4). Wabup Bantaeng didampingi Kadis PU dan Kipraswil, Abdul Rasyid, Kepala Dissosnakertrans, Syahrul Bayan, Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan KB, Asruddin, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Maula Akil, Kabag Humas dan Protokol, Riesa Meylani, Kabag Pemerintahan Khaeruddin Arsyad, Kabag Keuangan, Abd Rasyid, dan Petinggi PT Titan Mineral Utama.
              Bupati Konawe mengakui kunjungan tidak resminya ini dilakukan karena penasaran dengan perkembangan Kabupaten Banteng. “Saya banyak mendengar tentang Bantaeng, namun baru kali ini ada kesempatan untuk berkunjung langsung. Sebab banyak perusahaan tambang di Konawe yang membangun industri di Bantaeng,” katanya.
              Sementara itu, Wakil Bupati Bantaeng, H Muhammad Yasin, menyambut baik kehadiran Bupati Konawe. “Kami juga berencana melihat langsung pertambangan di Konawe,” kata Muhammad Yasin.
              Kabupaten Konawe, tambah Wakil Bupati Bantaeng, merupakan salah satu daerah yang akan menjadi pemasok bahan baku untuk industri smelter di Kabupaten Bantaeng. (F.566) majalah fakta online

No comments:

Post a Comment