Sunday, June 1, 2014

ANEKA BERITA : BUPATI JENEPONTO SERAHKAN DRAF RAPBD

SETELAH terlambat selama beberapa bulan, Pemkab Jeneponto akhimya menyerahkan draf Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) ke DPRD Jeneponto, Jumat (7/3). “Kami sudah menyerahkan draf RAPBD tahun anggaran 2014 ke Sekretaris Dewan untuk selanjutnya akan dilakukan pembahasan melalui rapat paripurna,” kata Kepala Dinas Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah (PPKAD) Jeneponto, H Mangga Kulle.
Mangga Kulle mengaku keterlambatan penyerahan RAPBD ke DPRD Jeneponto itu disebabkan karena tebalnya draf yang harus diserahkan itu sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menyeleksinya. “Kami kesulitan di penjilidan draf RAPBD itu, karena jumlahnya sangat tebal,” dalih Mangga.
Sementara itu, Sekwan Jeneponto, H Muhammad Asrul, yang dikonfirmasi FAKTA melalui Kepala TU Sekwan, Syamsiab Daeng Caya, membenarkan hal tersebut. Katanya, pihak Sekwan Jeneponto telah menerima draf RAPBD dari Pemkab Jeneponto. “Drafnya sudah kami terima, selanjutnya adalah penentuan jadwal pembahasan,” ujarnya. (F.566) majalah fakta online

No comments:

Post a Comment