Sunday, January 1, 2017

SOLO RAYA

GOW KABUPATEN SUKOHARJO ADAKAN HALAL BIHALAL

Saat Ketua TP PKK Kabupaten Sukoharjo menyerahkan ikrar 
kepada Bupati Sukoharjo disaksikan jajaran muspida.
GABUNGAN Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah, yang terdiri dari PKK, Dharma Wanita Persatuan, GOPTKI, Bhayangkari, Adhyaksa Dharma Karini, Dharma Yukti Karini, PIKAD, Persit Kartika Chandra Kirana melakukan halal bihalal dengan jajaran Muspida, Dan Lanud Adi Sumarmo, Sekda, kepala SKPD dan camat  se-Kabupaten Sukoharjo, bertempat di Rumah Makan (RM) Boga Restourant Solo Baru, Selasa (26/7), pukul 11.00 WIB. Acara tersebut dihadiri tamu undangan sebanyak 525 orang dan dibiayai dengan dana APBD Kabupaten Sukoharjo tahun 2016.
"Maksud dan tujuan penyelenggaraan acara ini adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, serta menumbuhkan dan memupuk rasa kesetiakawanan, kebersamaan, solidaritas, tenggang rasa dan tanggung jawab antara sesama Organisasi Wanita se-Kabupaten Sukoharjo. Sehingga terjalin harmonisasi yang baik demi kemajuan bersama, khususnya dalam berkiprah mendukung program-program pemerintah dalam memajukan dan memakmurkan Kabupaten Sukoharjo," tandas ketua panitia yang sekaligus Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sukoharjo, Loeh Dyah Sintowati Agus Santosa.

Ikrar disampaikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Sukoharjo, Hj Etty Wardoyo, dan diterima oleh Bupati Sukoharjo, H Wardoyo Wijaya SH MH, di dampingi jajaran muspida. Pada acara ini juga diadakan siraman rohani oleh K H Agung Syuhada. (Ist) web majalah fakta / majalah fakta online / mdsnacks

No comments:

Post a Comment