Tuesday, January 10, 2017

SURABAYA RAYA

DISNAKER SURABAYA ADAKAN JOB FAIR 2016

Kasi Penempatan Tenaga Kerja dan Perluasan Kerja 
Disnaker Kota Surabaya, Yuni Cahyawati.
KASI Penempatan Tenaja Kerja dan Perluasan Kerja Disnaker Kota Surabaya, Yuni Cahyawati, menjelaskan bahwa pada tanggal 23 dan 24 Agustus 2016, bertempat di Gedung Wanita Candra Kirana Jalan Kalibokor Selatan 2 Surabaya, Disnaker Kota Surabaya telah menggelar job fair (bursa tenaga kerja terbuka), yang diikuti oleh 40 perusahaan yang terdiri dari sektor industi, sektor hotel dan restoran, sektor jasa, sektor keuangan, sektor perdagangan, dan sektor distributor.
Adapun lowongan kerja yang dibutuhkan adalah laki-laki 760 orang dan perempuan 527 orang. Tujuan diadakannya job fair ini adalah agar kebutuhan kebutuhan untuk mendapatkan tenaga kerja yang berkualitas terpenuhi. Dengan harapan, penempatan tenaga kerja dapat tertangani secara cepat, sehingga dapat mengurangi pengangguran di Kota Surabaya. Juga untuk mempertemukan pencari dan pengguna kerja dalam satu even.

Namun, kendalanya, dari setiap even (sudah 4 kali diadakan), pesertanya yang ikut berbeda-beda (baru), sehingga tidak secara cepat mendapatkan peserta even. (F.543) web majalah fakta / majalah fakta online / mdsnacks

No comments:

Post a Comment