Friday, January 13, 2017

DELTA RAYA

Teror Lempar Paving Terjadi Lagi

ADA empat mobil yang menjadi korban lempar paving di Jalan Tol Sidoarjo-Malang sekitar Kilometer 28 dan 29, di kawasan Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo.
Informasi yang dikumpulkan FAKTA, mobil pertama yang jadi korban yakni mobil Daihatsu Grand Max bernopol N 8376 TG yang dikemudikan M Sholeh, warga Sukorejo, Pasuruan. Saat  itu, M Sholeh meluncur dari arah Surabaya dan tepat di bawah jembatan layang kawasan Sepande, mobilnya dilempar orang.
Korban kedua adalah Daihatsu Ayla bernopol P 418 EC yang dikemudikan Yoga Wicaksono (38) saat berhenti. Mobil yang dikemudikan warga Situbondo tersebut juga menjadi korban pelemparan.
Selanjutnya Toyota Agya bernopol DK 983 BP yang dikemudikan Imam Jauhari (50), warga Pamolokan, Kabupaten Sumenep. Dan, yang terakhir adalah mobil Toyota Limo yang disopiri Syafi Anwar (57), warga Gondanglegi, Malang.
“Pelaku melempar batu dari atas jembatan. Sasarannya adalah mobil yang melintas di jalan tol,” kata Kanitreskrim Polsek Candi, Ipda Isbahar Buamona, Kamis (18/8).

Setelah dilakukan olah TKP, petugas langsung melakukan patroli. Sedangkan ketika mencari keterangan dari beberapa saksi di lokasi, dirinya menyatakan bahwa sebelumnya terdapat orang gila yang berada di atas jembatan. “Sebelum kejadian, memang ada orang gila di atas jembatan. Usianya sekitar 60 tahun dan berambut gondrong,” pungkasnya. (solik) web majalah fakta / majalah fakta online / mdsnacks

No comments:

Post a Comment