Tuesday, January 17, 2017

SOLO RAYA

PENYERAHAN BANTUAN STIMULAN PERUMAHAN SWADAYA
BAGI MASYARAKAT KURANG MAMPU

Bupati Sukoharjo, H Wardoyo Wijaya SH MH, saat penyerahan
bantuan stimulan perumahan swadaya bagi masyarakat
kurang mampu sebanyak 350 orang penerima.
JUMAT (26/8) Bupati Sukoharjo, H Wardoyo Wijaya SH MH, menyerahkan bantuan stimulan perumahan swadaya bagi masyarakat kurang mampu  sebanyak 350 orang penerima. Masing-masing penerima bantuan mendapat dana stimulan senilai Rp 10 juta bertempat di Balai Desa Kedungjambal pada pukul 09.00 WIB. Dari 350 penerima itu terdiri dari 175 penerima dari Desa Kedungjambal dan 175 penerima dari Desa Grajegan.
Menurut Ibu Ramsi, perwakilan warga Desa Kedungjambal, bantuan ini sangat menolong baginya dalam memperbaiki rumah tinggalnya. Ia pun berterima kasih pada pemerintah yang telah peduli kepada rakyatnya.
Kepala Dinas PU Kabupaten Sukoharjo, Ir Achmad Hufroni MT, bantuan ini diberikan tidak dalam wujud uang tetapi dalam bentuk material barang sesuai dengan kebutuhan dan dicairkan dalam 2 tahap masing-masing tahap 50%.
Pada proses ini dalam pengerjaan di lapangan didampingi tenaga konsultan sehingga bila ada barang yang tidak sesuai dengan speknya dapat ditukar kembali.

Bupati pada sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para penerima bantuan semoga dapat menjadi barokah. “Perlu diperhatikan dalam pembangunan rumah nantinya agar memenuhi kriteria rumah sehat. Tolong bagi lurah, aparat di Polsek dan Koramil untuk ikut memantau proses pelaksanaan ini, cek harga di lapangan jangan sampai ada komplain dari msyarakat," tandas bupati.  Hadir pula pada kesempatan ini Muspika Tawangsari dan para lurah. (Ist) web majalah fakta / majalah fakta online / mdsnacks

No comments:

Post a Comment