Saturday, January 7, 2017

ADVETORIAL KOTA KEDIRI

WALIKOTA KEDIRI DAPAT PENGHARGAAN
KEPALA DAERAH INOVATIF MELALUI PRODAMAS


WALIKOTA Kediri, Abdullah Abu Bakar, kembali menorehkan prestasi. Kali ini walikota yang akrab disapa Mas Abu tersebut memperoleh penghargaan Kepala Daerah Inovatif melalui Program Pemberdayaan Masyarakat (Prodamas), Kamis (11/8), bertempat di Intercontinental Hotel Bandung.
Mas Abu mengatakan, agar penghargaan ini dapat memotivasi pemerintah daerah untuk membuat program yang kreatif dan tepat sasaran.
"Dengan program ini semoga bisa mendorong pemda untuk lebih baik lagi. Karena tantangan ke depan akan semakin berat terutama persaingan ekonomi," ujar Mas Abu usai menerima penghargaan.
Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar alias Mas Abu, 
saat menerima penghargaan dan ucapan selamat.
Walikota yang telah memimpin Kota Kediri, Provinsi Jawa Timur, selama 2 periode ini menjelaskan pula bahwa dengan penghargaan ini kita bisa melihat program-program jitu dari daerah lain. "Saya berpesan agar satker yang selalu berhubungan dengan masyarakat untuk membuat program yang tepat untuk masyarakat. Kalau programnya tidak tepat sayang anggarannya," pesannya.

Lebih lanjut Mas Abu menambahkan, agar dengan diperolehnya penghargaan ini Prodamas akan lebih baik lagi. "Ke depan Prodamas harus lebih kreatif dan program ekonomi ditambah," imbuhnya. (ADV HUMAS KOTA KEDIRI) web majalah fakta / majalah fakta online / mdsnacks

No comments:

Post a Comment