Monday, January 2, 2017

LINTAS BERITA

KSAL Pimpin Upacara Sertijab Pangkoarmabar

“Mutasi jabatan hal biasa dan ini untuk merefresh dan kaderisasi pimpinan,” 
ujar Kasal, Laksamana TNI Ade Supandi.
KEPALA Staf Angkatan Laut (Kasal), Laksamana TNI Ade Supandi, Selasa pagi (8/7), memimpin upacara serah terima jabatan (Sertjab) Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) di Markas Komando Armada Barat, Kemayoran, Jakarta Pusat.
Pangkoarmabar yang sebelumnya dijabat oleh Laksamana Muda TNI AL Taufiq R diserahkan kepada Laksamana Muda TNI Siwi Sukma Adji, yang merupakan alumni AAL 1985 Angkatan XXX. Sebelumnya dia menjabat sebagai Tenaga Ahli Pengkaji Bidang Sumber Kekayaan Alam di Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas). Sementara, Laksamana Muda TNI AU Taufiq R selanjutnya akan menjabat sebagai Asisten Perencanaan dan Anggaran KSAL (Arsena Kasal).
Dalam kesempatan tersebut, Kasal, Laksamana TNI Ade Supandi, mengatakan bahwa mutasi jabatan dalam tubuh organisasi merupakan hal yang biasa. “Mutasi jabatan hal biasa dan ini untuk merefresh dan kaderisasi pimpinan,” ujarnya.

Acara sertijab yang dilaksanakan dengan upacara militer tersebut juga dihadiri beberapa pejabat negara, di antaranya Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, dan Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Nandang Jumantara. (Ist) web majalah fakta / majalah fakta online / mdsnacks

No comments:

Post a Comment