Saturday, January 7, 2017

ADVETORIAL KABUPATEN KEDIRI

PEKAN BUDAYA DAN PARIWISATA KABUPATEN KEDIRI 2016


PEKAN Budaya dan Pariwisata Kabupaten Kediri 2016 diawali dengan Parade Budaya dan Pawai Mobil Hias. Acara dimulai tepat pukul 13.00 Wib dibuka dengan Tari Satria dari SMAN 2 Pare sebagai tanda dimulainya acara.
Dalam sambutannya, Bupati Kediri, dr Hj Haryanti Sutrisno, mengajak masyarakat untuk meningkatkan industri pariwisata di Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur, ke depan lebih baik lagi dan kerja sama dengan daerah-daerah lain lebih ditingkatkan lagi.
Acara ini juga dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Kediri, perwakilan dari daerah tetangga, tokoh masyarakat dan masyarakat Kabupaten Kediri.
Bupati Kediri, dr Hj Haryanti Sutrisno.
Jalannya kirab Parade Budaya dan Pawai Mobil Hias dibuka oleh Marching Band Gita Bahana Trans Jaya dari Keselamatan Transportasi Jalan Kabupaten Tegal, Provinsi Jawa Tengah. Dilanjutkan dari Polres Kediri dengan mengusung tema Polisi Dari Masa Ke Masa. Kemudian diikuti oleh peserta pawai yang lain.
Bupati Kediri, Haryanti, beserta rombongan Forkompimda Kabupaten Kediri saat menghadiri acara pembukaan Pekan Budaya dan Pariwisata Kabupaten Kediri 2016.
Rute pawai ini start dari depan Bank Daerah SLG Kediri menuju finish di Kantor Pemkab Kediri. Pawai ini diikuti oleh semua satker yang ada di Kabupaten Kediri dan daerah-daerah tetangga di sekitar Kabupaten Kediri, seperti Kota Kediri, Pasjar Kota Kediri, Tulungagung, Nganjuk, Probolinggo, Sampang, Pamekasan, Surabaya, Bali dan masih banyak lagi.

Parade Budaya dan Pawai Mobil Hias ini merupakan acara pembukaan dalam rangka Pekan Budaya dan Pariwisata Kabupaten Kediri 2016 yang berlangsung mulai tanggal 31 Juli 2016 sampai dengan 6 Agustus 2016 di kawasan Simpang Lima Gumul (SLG) Kediri. (ADV HUMAS KAB. KEDIRI) web majalah fakta / majalah fakta online / mdsnacks

No comments:

Post a Comment