Sunday, January 1, 2017

LINTAS SULSEL

Lomba Foto Diskombudpar Sinjai Sambut HUT RI Ke-71


DALAM rangka menyambut HUT Proklamasi Republik Indonesia Ke-71 Tahun 2016, Dinas Komunikasi Informasi Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Sinjai menggelar lomba Foto Pariwisata 2016 dengan mengusung tema “Ayo Ke Sinjai Wonderfull Island”. Adapun jadwal kegiatan penyerahan foto atau lomba mulai tanggal 7 sampai 18 Agustus 2015.
Kepala Bidang Pariwisata Dinas Infokombudpar Sinjai, Dewi Angraeni, menyampaikan bahwa kegiatan ini selain memeriahkan HUT RI, juga bertujuan untuk mempromosikan obyek wisata yang ada di Kabupaten Sinjai. “Karena itu, kami mengajak seluruh masyarakat yang mempunyai hobi di bidang fotografi untuk bergabung dan mengambil peranan serta mengikuti even ini agar hobinya dapat tersalur dan bagi yang beruntung dan terbaik akan mendapatkan hadiah menarik dari panitia penyelenggara,” ujarnya, Senin (25/7).
Adapun syaratnya, kata Dewi, antara lain lomba terbuka untuk umum (WNI), obyek foto adalah pariwisata di Sinjai, foto yang diikutsertakan adalah hasil pemotretan tanggal 1 Januari sampai 18 Agustus 2016, setiap peserta hanya boleh mengirimkan 3 lembar foto dengan obyek yang berbeda, foto hasil karya sendiri dan belum pernah dipublikasikan serta menggunakan kamera DSLR dan drone.
“Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi panitia pelaksana atas nama Lutfi Hidayat dengan nomor kontak 081241426678 atau datang langsung ke sekretariat panitia di Kantor Diskominfobudpar Kabupaten Sinjai, Bidang Pariwisata Jalan Persatuan Raya 101 Sinjai,” terangnya. (F.998) web majalah fakta / majalah fakta online / mdsnacks

No comments:

Post a Comment