Monday, October 12, 2015

WATAMPONE RAYA

Kapolda Sulsel Kunker Ke Jeneponto

KEPALA Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan, Irjen Pol Anton
Sutiadji, meminta agar pihak TNI dan Polri tetap bersatu dan bersinergi. “Kalau mau negara ini aman, maka TNI harus bersinergi dengan Polri,” kata Kapolda Sulsel saat melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Polres Jeneponto pasca penganiayaan anggota polisi di Poslantas Kara oleh anggota TNI.
Kapolda Anton Suiadji sangat menyesalkan adanya perkelahian antara anggota TNI dan Polri tersebut. Pasalnya, Pangdam Wirabuana, Mayjen TNI Bahktiar, sangat dekat sekali dengan dirinya. “Saya dengan Pangdam sangat dekat sekali. Tapi kenapa anak buah berkelahi terus ?” katanya Jumat (10/6).
Anton Sutiadji juga berharap agar tahun depan dirinya masih menjadi Kapolda Sulsel sehingga ia bisa membantu jika ada anak-anak anggota TNI yang akan masuk jadi polisi. “Rekan-rekan Batalion 726 TNI yang hadir doakan saja saya masih jadi kapolda tahun depan, jadi kalau ada anak-anak tentara yang mau masuk jadi polisi, Insya Allah akan saya prioritaskan supaya jangan ada lagi tentara yang berkelahi sama polisi,” katanya. (F.566)
di Kecamatan Pa'jukukang serta Desa Pattaneteang di Kecamatan Tompobulu.

Irvan A Langgara optimis pelaksanaan pilkades dengan menggunakan fasilitas e-voting akan terlaksana dengan baik karena didukung oleh berbagai pihak, termasuk Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Kesbanglinmas.
Dari sisi perangkat tidak ada masalah, karena barangnya sudah ada. “Demikian pula dengan calon pemilih sudah dilakukan sosialisasi. Insya Allah semuanya akan berjalan sesuai rencana”. (F.566) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment