Wednesday, October 21, 2015

ANEKA BERITA

Aceh Utara : Kecamatan Tanah Luas Rampungkan 3 Pemilihan Imum Mukim

H M Yoesoef Junedy dan Abdul Hadi
DRS Mawardi, Camat Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara, mengemukakan bahwa di Kecamatan Tanah Luas telah merampungkan pemilihan 3 imum mukim, yakni di Kemukiman Seuleumak Barat pemilihannya Senin (3/8), di Kemukiman Matang Pangkat pemilihannya Selasa (4/8) dan di Kemukiman Teungoh yang pemilihannya juga hari Selasa (4/8).
Sedangkan yang terpilih menjadi Imum Mukim adalah di Kemukiman Seuleumak Barat yang terpilih Tgk Usman, di Kemukiman Matang Pangkat yang terpilih H M Yoesoef Joenedy dan di Kemukiman Teungoh yang terpilih Abdul Hadi.
Rinciannya, pemilihan Imum Mukim di Seuleumak Barat, calon Imum Mukimnya terdiri dari Tgk Usman dan M Hasan. Tgk Usman meraih  37 suara, sedangkan M Hasan mendapatkan 21 suara. Maka Tgk Usman-lah  yang terpilih menjadi Imum  Mukim Seuleumak Barat.
Di Kemukiman Matang Pangkat, para calonnya adalah H T M Hafifuddin dan H M Yoesoef Junedy. H T M Hafifuddin mendapatkan 4 suara, sedangkan H M Yoesoef Junedy meraih 25 suara. Maka H M Yoesoef Junedy-lah yang menjadi Imum Mukim Matang Pangkat.
Di Kemukiman Teungoh, ada 3 calon, yaitu Zamzami SE mendaptkan 16 suara, Abdul Hadi meraih 27 suara, dan M Usman Daud nihil atau nol suara. Maka Abdul Hadi  yang terpilih jadi Imum Mukimnya.

Ketua Panitia Pemilihan Imum Mukim untuk Kemukiman Seuleumak Barat adalah H Jamaluddin Puteh MPd, untuk Kemukiman Pangkat adalah H A Mansur SPd, dan untuk Kemukiman Teungoh adalah Drs H Hamdani A Jalil MA. Demikian informasi yang disampaikan Drs Mawardi, Camat Tanah Luas, didampingi Abubakar AR, Kasi Pemerintahan Kecamatan Tanah Luas, kepada M Abbas Gani dari FAKTA. (F.434) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment