Monday, October 19, 2015

UNTAIAN PERISTIWA

MEULABOH : MENTERI PERTANIAN KUNKER KE ACEH BARAT

Ketika Menteri Pertanian RI berkunjung ke Aceh Barat
SELASA (4/8) Menteri Pertanian RI, Drs Ir Andi Amran Sulaiman, beserta rombongan 5 orang tiba di Bandara Nagan Raya dan disambut oleh Pangdam IM, Mayjen TNI Agus Kriswanto, Danrem 012/TU, Kol Inf Ruruh A Setyawibawa, Dandim Aceh Barat, Letkol Inf Jaka Sutanta, Bupati Nagan Raya, T Zulkarnaini, Bupati Aceh Barat, H T Alaidinsyah, Kapolres Aceh Barat, AKBP Teguh Priambodo,,Kajari Aceh Barat beserta unsur terkait.
Selanjutnya Menteri Pertanian menuju ruang VVIP dan berkomunikasi bersama Pangdam IM dan Bupati Nagan Raya serta Bupati Aceh Barat. Pada pukul 12.15 Wib, rombongan menteri menuju Pendopo Aceh Barat di Meulaboh.
Dan pada pukul 13.00 Wib rombongan berangkat menuju Bendungan Lhok Guci di Gampong Seumantok, Kecamatan Pante Cermin, Kabupaten Aceh Barat, untuk melaksanakan peninjauan saluran primer dari bendungan. Kemudian dilanjutkan dengan pengarahan dan tanya jawab kepada kelompok tani dan pendamping kelompok tani.
Selanjutnya rombongan menteri menuju Gampong Krueng Beukah, Kecamatan Pante Cermin, untuk meninjau persawahan dengan menumpang sepeda motor para Babinsa.

Dan pada pukul 16.30 Wib rombongan mentan kembali menuju Banda Aceh dengan menggunakan jalur darat, sedangkan Pangdam IM masih stand by di Meulaboh karena masih ada kegiatan selanjutnya untuk kemudian baru menuju Banda Aceh melalui jalur darat. (F. 984) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment