Thursday, October 15, 2015

LINTAS KARIMUN

KPUD Karimun Undi Nomor Urut 3 Paslon

Aunur Rapiq-Anwar Hasyim nomor urut 1. Agus Riono-Ahmad Darwis nomor urut 2
dan Raja Usman-Zulkaheinen SH nomor urut 3
KOMISI Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Karimun melakukan pengudian nomor urut terhadap tiga pasangan calon (paslon) Bupati-Wakil Bupati Karimun 2015-2020 yang sesebelumnya telah dinyatakan lolos persyaratan yang telah ditetapkan dalam aturan pencalonan.
              Tiga paslon yang mengikuti pengambilan nomor undian yaitu Aunur Rapiq-Anwar Hasyim yang diusung 8 parpol (Partai Hanura, PAN, PKB, Partai Demokrat, Partai Nasdem, PDI Perjuangan) sedangkan Partai Golkar dan PPP masuk sebagai partai pendukung. Kemudian Agus Riono-Ahmad Darwis diusung oleh PKS dan Partai Gerindra. Lalu Raja Usman-Zulkaheinen SH maju sebagai calon independen.
              Setiap paslon mengambil nomor urut yang sebelumnya telah dimasukkan ke dalam kotak kaca yang telah disediakan oleh panitia pengundian nomor urut paslon  dari KPUD Karimun. Dalam pengundian nomor urut tersebut paslon incumbent Aunur Rapiq-Anwar Hasyim mendapatkan nomor urut 1. Agus Riono-Ahmad Darwis mendapatkan nomor urut 2 dan Raja Usman-Zulkaheinen SH mendapatkan nomor urut 3 .
               Dalam pengundian nomor urut paslon yang dilaksanakan di Gedung Nasional itu dihadiri oleh 5 komisioner KPUD Karimun yang dipimpin oleh Ketua KPUD Karimun, Ahmad Sulthon, diberikan kesempatan waktu 3 menit kepada setiap paslon untuk memberikan orasi kepada pendukungnya untuk tetap damai dengan rasa kebersamaan selama berlansungnya pilkada. (F.942) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment