Monday, October 19, 2015

LINTAS BERITA

MEULABOH : DANDIM BUKA TURNAMEN SEPAKBOLA ANTAR-KECAMATAN SE-ACEH BARAT


JUMAT (7/8) Kodim Aceh Barat melaksanakan upacara Pembukaan Turnamen Bola Kaki Antar-Kecamatan se-Aceh Barat di lapangan sepakbola Kompi Senapan C Yonif 116/GS di Desa Lapang Johan Pahlawan dalam rangka untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-70 tahun 2015, dan melaksanakan pembinaan olahraga khususnya sepakbola di wilayah Aceh Barat.
Upacara pembukaan diikuti oleh 16 peserta turnamen. Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Dandim Aceh Barat, Letkol Inf Jaka Sutanta. Kegiatan ini dihadiri oleh Wabup Aceh Barat, seluruh Muspida dan Muspika se-Aceh Barat.
Amanat Inspektur Upacara; laksanakan pertandingan dengan penuh semangat dan menjunjung tinggi sportivitas dan pertandingan ini dimaksudkan sebagai sarana untuk membina dan mengembangkan potensi dan kemampuan para pemuda dalam bidang sepakbola sehingga diharapkan dapat melahirkan pemain-pemain sepakbola yang berkwalitas yang nantinya akan dapat mengharumkan nama Aceh Barat di tingkat provinsi, nasional bahkan internasional.
Bahwa selain untuk kepentingan di atas kegiatan ini juga untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-70, maka diharapkan semangat para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan RI dapat diimplementasikan secara positif dalam kegiatan ini.
Setelah upacara pembukaan selesai dilanjutkan pertandingan. Eksebisi antara kesebelasan Muspida (TNI, Polri, Ormas) melawan kesebelasan Muspika se-Aceh Barat. Pertandingan ini dimenangkan oleh kesebelasan Muspida 2 - 0. Kegiatan selesai pukul 17.30 dengan aman dan tertib. (F. 984) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment