Sunday, February 14, 2016

UNTAIAN PERISTIWA

MUOLABOH

Aceh Barat Akan Lahirkan Komunitas Pemuda Peduli Narkoba

UNTUK menyelamatkan kalangan muda sebagai generasi penerus bangsa dan agama dari serangan narkoba, Pemerintah Kabupaten Aceh Barat akan segera membentuk  forum komunitas pemuda peduli narkoba dari berbagai tingkatan.
“Komunitas pemuda peduli narkoba ini perlu kita bentuk mulai tingkat kabupaten, kecamatan hingga tingkat gampong agar pemuda selaku generasi muda bisa terselamatkan dari serangan narkoba," kata Wakil Bupati Aceh Barat, H Rahmad Fitri HD MPA, kepada Andri S dari FAKTA di Meulaboh, Senin (19/10).
Dengan adanya komunitas yang fokus terhadap narkoba, para pemuda dengan mudah melakukan koordinasi prongam dengan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) supaya pembinanaan terhadap pemuda juga mudah dilakukan dengan adanya wadah tersebut.
"Keberadaan forum tersebut juga akan membantu kerja Badan Narkotika  Kabupaten Aceh Barat dalam menekan angka pengguna narkoba di wilayah Bumi Teuku Umar," ucapnya.
Selain itu wabup menghimbau agar semua elemen di Meulaboh mendukung supaya narkoba bisa dituntaskan secara bersama-sama. Program tersebut juga disinergikan dengan syariat Islam di Aceh. (F.984) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment