Saturday, February 13, 2016

UNTAIAN PERISTIWA

MEULABOH

HUT KOTA MEULABOH KE-427 DAN KABUPATEN ACEH BARAT KE-70

SENIN, 12 Oktober 2015, digelar upacara perayaan hari ulang tahun Kota Meulaboh ke- 427 dan Kabupaten Aceh Barat ke-70 di halaman setdakab setempat. Bupati Aceh Barat, H T Alaidinsyah, selaku Inspektur Upacara menyampaikan bahwa Meulaboh adalah milik bersama. Sebuah kota yang perlu dijaga dengan kapasitas masing-masing. Tanamkan rasa memiliki dan kecintaan, sehingga upaya pembangunan berjalan dengan maksimal. “Aceh Barat adalah rumah kita, daerah yang kaya akan potensi yang menjadi aset berharga bagi anak-cucu kita di masa mendatang. Jadikan ia sebagai tanah pusaka yang terus perlu dilestarikan dan dikembangkan hingga terwujudnya kemakmuran dalam sendi-sendi kehidupan. Pemerintah Kabupaten Aceh Barat, senantiasa menjunjung tinggi kemaslahatan bagi warganya. Untuk itu, mari bersama-sama kita posisikan diri bahu-membahu memberikan dedikasi terbaik untuk daerah ini.
Berbagai prestasi, keberhasilan dan pengakuan yang diperoleh daerah selama ini, kami akui bukanlah hal yang mudah dicapai tanpa adanya dukungan dan semangat dari semua pihak di Kabupaten Aceh Barat ini”.
“Dengan kata lain, kebanggaan atas prestasi dan keberhasilan pembangunan yang dilaksanakan Pemkab Aceh Barat bukan hanya milik kami semata. Namun lebih dari itu merupakan kebanggaan bersama masyarakat di daerah ini. Di samping itu, kami kami pun menyadari bahwa masih banyak kekurangan yang mesti dilakukan pembenahan. Oleh karenanya, kritikan, saran dan masukan positif menjadi semangat bagi kami untuk melakukan kerja keras demi arah yang lebih baik untuk daerah kita ini”.
Selesai upacara diberikan santunan kepada 100 anak yatim dari 4 gampong dalam Kecamatan Johan Pahlawan. Di samping itu juga dilakukan penyerahan piala dan uang pembinaan kepada para pemenang lomba dalam memeriahkan HUT Meulaboh dan Aceh Barat. (F.984) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment