Tuesday, February 9, 2016

LINTAS KARIMUN

PT Mos Salurkan Rp 140 Juta Kepada Warga Desa Pangke

Kepala Desa Pangke, Samsudin, saat menerima bantuan dana
Rp 140 juta dari perwakilan manajemen PT Mos
PT Mos yang terletak di Desa Pangke memberikan dana bantuan Rp 140 juta dari hasil penjualan besi skrap kepada warga Desa Pangke. Acaranya berlangsung di Balai Pertemuan Kantor Desa Pangke, Rabu (14/10).
          Dana bantuan hasil penjualan besi skrap dari PT Mos kepada warga Desa Pangke itu diserahkan langsung oleh perwakilan manajemen PT Mos kepada  Kepala Desa Pangke, Samsudin, disaksikan perangkat desa, RT, RW, Ketua Karang Taruna, masyarakat, Babinsa dan Kapolpos Pangke.
          Dalam sambutannya, Kepala Desa Pangke, Samsudin, mengucapkan terima kasih kepada PT Mos yang telah peduli dan memberikan bantuannya kepada warga Desa Pangke. Bantuan dana sebesar Rp 140 juta itu berasal dari fee penjualan besi skrap yang dilakukan oleh PT Mos berdasarkan sebuah kesepakatan yang dibuat sebelumnya antara PT Mos dengan masyarakat Desa Pangke.
          Ditambahkan Samsudin bahwa penggunaan dana bantuan Rp 140 juta yang diberikan oleh PT Mos kepada masyarakat Desa Pangke itu nanti akan terlebih dahulu dimusyawarahkan dengan para  perangkat desa, RT, RW, Karang Taruna dan masyaratakat Desa Pangke. (F.942) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment