Monday, February 8, 2016

WATAMPONE RAYA

BPJS Bantaeng Genjot SDM, Dokter Dan Perawat
SEBANYAK 53 peserta terdiri dari dokter dan perawat Puskesmas Bantaeng dan Bulukumba, ikut mentoring spesialis sekaligus dirangkaikan dengan workshop perawatan luka diabetis dan pasca operasi di Kantor Baznas Bantaeng. Kegiatan yang dilaksanakan Badan Penyelenglaara Jaminan Sosial (BPJS) Cabang Bulukumba ini dibuka Kadis Kesehatan Bantaeng, Dr Hj Takudaeng MKes. Hadir mendampingi Kepala BPJS Cabang Bulukumba, Oktavianus Andi DH Marut.
“Melalui kegiatan ini diharapkan kelak tidak terjadi lagi penumpukan pasien karena dapat ditangani dengan maksimal sesuai kompetensi dokter umum/pelayanan primer,” tandas Sudarmono SFarm APT, Staf Manajemen Pelayanan Kesehatan Primer (MPKP) BPJS Kesehatan Cabang Bulukumba.
Tampil dua mentoring spesialis, DR Almuda SP PD SP lP, Ahli Penyakit Dalam, dan DR Erwin SP B, Ahli Bedah RSUD Bantaeng. Pemateri workshop perawatan luka diabetik dan pasca operasi ahli dan sukri Tim Perawat tersertifikasi khusus luka dari Makassar. (F.566) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment