Saturday, February 13, 2016

LINTAS BERITA

MALANG
Deklarasi Kampung Madep Manteb

Foto bersama Bupati Malang, DR H Rendra Kresna, di Gapura Madep Manteb Gang 5 Jl Nasional RT 29/RW 5 Desa Kebonagung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang
WARGA Desa Kebonagung, Kecamatan Pakisaji, tepatnya warga Desa Kebonagung yang berada di Gang 5 Jl Nasional RT 29/RW 5 mendeklarasikan diri sebagai Kampung Madep Manteb dan sekaligus menjadi tempat POSKO Pemenangan Paslon Bupati-Wakil Bupati Malang, Rendra Kresna-M Sanusi, (14/10).
Acara deklarasi tersebut mengundang Bupati Malang, DR H Rendra Kresna, yang sekaligus berkenan meresmikan Gapura Madep Manteb yang ada di mulut Gang 5 tersebut. Peresmian gapura tersebut dilakukan bupati dengan menggunting pita serta melakukan penandatanganan prasasti disaksikan camat, kepala desa, tokoh masyarakat, Admistratur PG Kebon Agung dan jajaran Muspika Kecamatan Pakisaji.
“Saya sangat bangga dengan warga Desa Kebonagung pada umumnya dan secara khusus pada warga Gang 5 ini karena telah bersatu-padu dan guyup rukun dalam membangun gapura yang begitu bagus,” kata bupati.
Sedangkan Priyadi Budiono selaku panitia mengatakan,“Warga Gang 5  sangat terharu dan bahagia karena Bapak Haji Rendra telah bersedia hadir secara khusus di lingkungan warga kami”. (F.943) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment