Wednesday, April 6, 2016

SURABAYA RAYA

PROGRAM SPENTISA TRIBISA

Kepsek SMPN 31 Surabaya, Drs H Mustohir MM
PERWUJUDAN program spentisa (SMPN 31 Surabaya) tribisa (tiga perkara) memang patut mendapat apresiasi secara positif. Bahkan bila perlu mendapat reward. Yaitu, menciptakan lingkungan belajar yang aman, nyaman, kondusif dan menyenangkan. Kemudian menggalang kekeluargaan dan kebersamaan dalam meningkatkan prestasi. Dan, mewujudkan impian, harapan dan cita-cita seluruh stakeholder menuju masa depan gemilang.
Hasilnya, masyarakat Surabaya kini dibuat berdecak kagum begitu melihat dan menyaksikan sendiri betapa megahnya gedung serta kelengkapan sarana dan prasarana SMPN 31 Surabaya yang tak lagi diragukan semakin oke. Pun prestasi siswa-siswinya mulai dari kelas 7 sampai kelas 9 telah menunjukkan grafik semakin naik dari tahun ke tahun, maju semakin pesat. Belum lagi rasa kekeluargaan antar anggota masyarakat sekolah yang nampak begitu akrab serta guyub sebagai keluarga besar SMPN 31 Surabaya. Dengan kondisi dan keadaan seperti itu dijamin masyarakat Surabaya akan dibuat tergiur dan saling berlomba untuk memasukkan anaknya ke SMPN 31 Surabaya.
Bukti keakraban itu ditunjukkan saat penerimaan raport semester 1 pada 18 Desember 2015. Begitu memasuki pintu gerbang SMPN 31 Surabaya para undangan yang terdiri dari wali murid disambut dengan suguhan alunan music group band SMPN 31 Surabaya yang dibawakan oleh para siswanya. Tak ketinggalan pula bapak-ibu guru serta Kepsek SMPN 31 Surabaya dengan dandanan rapi dan mengenakan jas berdasi elegan, memberikan sapa dan salam saat menyambut para undangan yang akan mengambil raport putra-putrinya.

Kepsek SMPN 31 Surabaya, Drs H Mustohir MM, berharap semuanya bisa memberikan motivasi dan inspirasi di dalam mengembangkan pendidikan dan pembelajaran di SMPN 31 Surabaya. (F.543) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment