Wednesday, April 13, 2016

ANEKA BERITA

Peresmian Posyandu Mandiri Di Perumahan Pesona Permata Gading I
Desa Bluru Kidul, Kabupaten Sidoarjo

Foto bersama Wagub Jatim, Drs H Syaifullah Yusuf, saat peresmian Posyandu Mandiri di Perumahan Pesona Permata Gading I Desa Bluru Kidul, Kabupaten Sidoarjo
WARGA Perumahan Pesona Permata Gading I Desa Bluru Kidul, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur, bersyukur dan berbangga hati atas telah diresmikannya bangunan Posyandu Mandiri oleh Gubernur Jatim, DR H Soekarwo, yang diwakili Wagub Jatim, Drs H Saifullah Yusuf, pada Jumat (18/12).
            Hadir dalam acara peresmian itu antara lain Pj Bupati Sidoarjo, Drs Ec Jonathan Judianto MM, beserta istri yang juga sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Sidoarjo, Dra Ec Anna Eko Prapti Jonathan MM, Camat Sidoarjo Kota, Drs Ec Pujoseno, beserta istri yang juga sebagai Ketuav TP PKK Kecamatan Sidoarjo Kota, Mustorikah SH, Kepala Desa Bluru Kidul, Tri Prastiyono SH, beserta istri yang juga sebagai Ketua TP PKK Desa Bluru Kidul, Sunarlin Murtiati SE MM, Kapolres Sidoarjo, AKBP M Anwar Nasir, Kapolsek Sidoarjo Kota, dan segenap TP PKK RW 15 Perumahan Pesona Permata Gading I Desa Bluru Kidul yang diketuai Linda Agus Pamudji.
            Posyandu Mandiri yang diresmikan itu terletak di depan perumahan sehingga semua orang yang punya anak balita akan selalu ingat untuk datang ke posyandu yang baru pertama kalinya diresmikan oleh gubernur tersebut.
            Ketua TP PKK RW 15 Desa Bluru Kidul, Linda Agus Pamudji, selalu ingin berbuat yang terbaik untuk lingkungannya. Bu Linda (panggilannya) yang juga sebagai Anggota Ikatan Sekretaris Indonesia dan jurnalis Majalah FAKTA ini selalu mengajak anggota PKK-nya untuk maju, maju dan maju terus, serta kerja, kerja dan kerja terus untuk kemaslahatan warga.

            Yang menarik, saat meresmikan Posyandu Mandiri, Wagub Jatim, Drs H Syaifullah Yusuf alias Gus Ipul, mengaku baru pertama kali ini melihat posyandu yang dibangun sedemikian baiknya hingga patut dijadikan posyandu percontohan di Sidoarjo dan semoga daerah-daerah lain kelak juga mencontohnya. (F.911) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment