Wednesday, April 13, 2016

UNTAIAN PERISTIWA

SMAN 1 Matang Kuli Juara Lomba Kreatifitas Pramuka 2015

Para pelajar anggota Pramuka dan Pembinanya seusai
mengikuti Lomba Kreatifitas dengan piala kemenangannya
KEGIATAN Lomba Kreatifitas Pramuka (KLKP) yang berlangsung Jumat - Minggu (20 - 22) November 2015 telah menggelar perkemahan dan melombakan sekitar 800-an anggota Pramuka Wirasaka Kartika Penegak, laki-laki dan perempuan beregu se-Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe dengan 40 personil pembinanya. Antara lain lomba MTQ,  Pidato, Pegelaran Seni, Cilacah, Heking dan lainnya.
Asnawi, Ketua Pramuka SMA Negeri 1 Tanah Luas mengatakan, dalam Perkemahan dan Perlombaan Pramuka yang berlangsung di komplek SMA Negeri 1 Tanah Luas dan dibuka oleh Danlanal Lhokseumawe, Kolonel Marinir Nasrudin, serta ditutup oleh Kadisdikpora Kabupaten Aceh Utara yang diwakili Irwandi, Staf Program Disdikpora, itu ternyata Regu Pramuka SMA Negeri 1 Matang Kuli keluar sebagai Juara Umum Lomba Kreatifitas Pramuka Se-Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe Tahun 2015.
Rinciannya sebagai berikut; Juara 1 katagori Juara Umum dimenangkan Regu SMA Negeri 1 Matang Kuli, Kabupaten Aceh Utara. Juara II Regu Koramil Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, dan Juara III Regu SMA Negeri 1 Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara. Dan banyak lagi pemenang lomba sampai kepada pemenang harapan. Masing-masing regu pemenang, memboyong piala kemenangannya.

Irwandi dalam sambutannya pada acara penutupan mengatakan, dengan pembekalan Lomba Kreatifitas Pramuka Tahun 2015 ini diharapkan para pelajar dapat meningkatkan disiplin sekolahnya. “Jadilah siswa-siswi yang berakhlak mulia dan bermartabat serta disegani,” sebut Irwandi. (F.434) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment