Wednesday, April 6, 2016

SURABAYA RAYA

POLRES KP3 TANJUNG PERAK LARANG MAL DAN

TEMPAT IBADAH MEMASANG ATRIBUT BERLEBIHAN

Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin 2015 di halaman parkir Gapura Surya Nusantara Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya
APEL Pasukan Gabungan Operasi Lilin 2015 yang digelar di halaman parkir Gapura Surya Nusantara Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya dalam rangka untuk pengamanan perayaan Natal 2015 dan Tahun Baru 2016 yang diikuti petugas gabungan dari TNI, Polri, Disbub, PMK, Bakesbanglinmas, Satpol PP Surabaya dan otoritas wilayah Pelabuhan Tanjung Perak diharapkan bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, memberikan rasa aman yang maksimal bagi warga masyarakat yang hendak merayakan Natal dan Tahun Baru 2016.
Menurut Kapolres KP3 Tanjung Perak, AKBP Arnapi SH, Gelar Apel Pasukan Gabungan Operasi Lilin 2015 bekerja sama dengan Pemkot Surabaya ini untuk memaksimalkan kegiatan pengamanan yang ada di wilayah Polres KP3 Tanjung Perak. “Untuk pengamanan perayaan natal dan tahun baru tahun ini kita terjunkan sebanyak 357 petugas gabungan. Kami berharap kegiatan pengamanan ini bisa berjalan dengan aman dan kondusif,” ujar AKBP Arnapi SH ditemui FAKTA usai gelar apel pasukan.
Lebih lanjut AKBP Arnapi SH menambahkan, untuk pengamanan khusus menjelang perayaan natal ini pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan beberapa pihak gereja dalam memberikan pelayanan pengamanan dengan mendirikan beberapa pospam dan menempatkan beberapa petugas gabungan di masing-masing tempat ibadah.
Selain itu kami juga menghimbau agar pengelola pertokoan atau maal maupun bagi umat kristiani yang ingin merayakan natal dan juga warga masyarakat yang ingin merayakan pergantian malam tahun baru 2016 jangan sampai terlalu berlebihan memasang atribut,” imbuhnya, Rabu (23/12).
Usai memimpin gelar apel pasukan, Kapolres KP3 Surabaya bersama jajaran berencana meninjau beberapa tempat pusat perbelanjaan (maal) dan tempat ibadah (gereja) di wilayah Polres KP3 Tanjung Perak. (F.568) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment